Sudah Tahu Jenis dan Varian Masker Innisfree? Ini Nih Bedanya!

Penggemar Korean Pop pasti tidak asing dengan Im Yoona. Aktris yang juga salah satu member SNSD ini memang representasi kecantikan khas wanita Korea yang sehat dan cerah. Tidak heran, Yoona juga didapuk sebagai brand ambassadro produk kecantinak asal Korea yaitu Innisfree.

Innisfree sendiri terkenal sebagai produk kecantikan yang memiliki bahan dasar organik yang aman digunakan di wajah. Produk Innisfree sudah cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia. Salah satu produk terlarisnya tentu saja masker innisfree. Produk masker yang terpopuler adalah yang seri Real Squeeze Mask, namun, sebenarnya masker Innisfree tidak hanya itu lho! Yuk kenalan dengan varian sheet mask lainnya!

Sudah Tahu Jenis Dan Varian Masker Innisfree? Ini Nih Bedanya!

  1. My Real Squeeze Mask

Yap, seri yang pertama adalah My Real Squeeze Mask. Produk sheet mask ini memang yang pertama diluncurkan. Dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 20 ribuan, masker ini sangat populer. Ada 18 varian berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulit masing masing.

Tentu saja masing masing menawarkan manfaat yang berbeda. Bahan dasar dari sheet mask ini sendiri berasal dari serat kapas alami. Serat kapas ini bisa menyerap air dengan baik, selain itu masker yang terdiri dari tiga lapis ini memiliki kelembaban yang tahan lama. Sehingga masker ini sangat bagus untuk menjaga kelembaban kulit wajah serta menutrisi hingga ke sel kulit terdalam.

My Real Squeeze Mask ini memiliki 3 formula yang berbeda, ada yang cair, kental dan sangat kental. Sesuaikan kondisi kulit wajah masing masing ya! Masker ini juga mengandung aroma sintetis yang enak. Namun pastikan kamu tidak sensitif dengan fragrance. Sheet mask ini tentu saja hanya bisa digunakan sekali, untuk hasil yang maksimal, bisa digunakan seminggu dua kali. Varian dari Innisfree It’s Real Squeeze Mask antara lain Green Tea, Cucumber, Bamboo, Aloe Vera yang lebih cocok untuk menjaga keseimbangan, kenetralan dan kelembaban kulit. Ke-empat varian tersebut memberikan efek segar dan dingin di kulit wajah.

Baca Juga :  Ini Dia Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Wajah Berminyak

Varian selanjutnya ada Manuka Honey, Shea Butter dan Rice yang lebih cocok digunakan untuk melembabkan dan menutrisi kulit wajah yang cenderung kering. Untuk kamu yang memiliki kulit normal, bisa mencoba varian Kiwi, Pomegranate, Mugwort, Acai berry dan Rose yang memang cocok untuk sekedar maintenance kulit wajah.

Terakhir, untuk kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat, kamu bisa coba sheet mask yang varian Blackberry, Tea tree, Bija, Lime, dan strawberry yang mampu mengatasi radang akibat jerawat dan mengendalikan minyak berlebih di wajah.

  1. Skin Clinic Mask

Jenis sheet mask Innisfree berikutnya adalah Skin Clinic Mask. Sheet mask ini dijual sekitar Rp 30 ribuan. Harganya yang sedikit lebih mahal dibandingkan varian My Real Squezee memang menawarkan manfaat yang lebih juga. Ada 7 masalah kulit yang spesifik yang bisa diatasi antara lain menghidrasi, mencerahkan, meremajakan, mengembalikan tesktur, mengembalikan barrier, menutrisi kulit dan menghilangkan kerut di wajah.

Perbedaan mendasar sheet mask ini dengan My Real Squeeze adalah pada bahan dasarnya. Jika My Real Squezee berasal dari tumbuh tumbuhan alami, Skin Clinic Mask ini mengandung beberapa bahan kimia. Bahan kimia tersebut antara lain peptide, BHA, hyaluronic acid, dan lain lain. Perbedaan lainnya adalah, Skin Clinic Mask ini tidak memiliki kandungan fragrance sehingga aromanya tidak terlalu strong atau bahkan cenderung netral. Masker ini cocok digunakan untuk kulit yang sensitif.

  1. Second Skin Mask

Sheet mask Innisfree lain yang bisa kamu coba adalah Second Skin Mask. Masker ini bisa dikatakan masker premium. Harganya memang cukup mahal, yaitu Rp. 75.000. Kualitas produk ini sesuai dengan harganya. Terbuat dari hasil fermentasi kacang kedelai asal Jeju Korea, sheet mask ini bisa memberikan efek melembabkan, meningkatkan elastisitas dan menghaluskan kulit wajah. Kacang kedelai asal Jeju terkenal karena kandungan anti oksidannya yang tinggi. Apalagi setelah difermentasi selama dua minggu, semakin meningkatkan efeknya. Sheet mask ini pun nyaman digunakan karena lembarannya yang tipis.

Baca Juga :  10 step skincare korea terbaik yang popular

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *